Real Madrid Selalu Membuka Pintu bagi Paul Pogba

Real Madrid Selalu Membuka Pintu bagi Paul PogbaKapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan klubnya akan selalu memberikan peluang bagi teman sekelas Paul Pogba.

Real Madrid dikatakan sebagai klub tujuan Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga bursa transfer ditutup pada 2 September 2019, Pogba tetap di Manchester United.

Ramos meyakinkan Real Madrid untuk membuka pintu bagi Pogba. Bek tim nasional Spanyol juga memuji Pogba.

“Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain kelasnya (Pogba),” kata Sergio Ramos, yang diluncurkan dari Express, Selasa (9/10/2019).

“Dia berbeda dan dia telah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang di Manchester United. Saya pikir dia membawa keseimbangan bagi timnya. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan dia adalah fisik yang luar biasa,” katanya.

Paul Pogba mencetak 16 gol dan 11 assist dari 47 pertandingan yang dimainkan oleh Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Sementara musim ini, Pogba hanya menorehkan dua assist dari empat penampilan.

Sergio Ramos yakin peluang Pogba dari Los Blancos akan datang pada waktu yang tepat.

Real Madrid Kekurangan dana

Real Madrid Kekurangan danaReal Madrid dikabarkan menjadi pesaing bagi Juventus untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun, proses negosiasi antara kedua klub dan Pogba tidak berjalan mulus karena harga resmi pemain terlalu tinggi.

Los Blancos kekurangan dana untuk mendatangkan Paul Pogba setelah membeli serangkaian pemain baru, termasuk Eden Hazard dan Luca Jovic.

Sementara itu, Manchester United mematok harga tinggi sehingga tidak ada yang melamar Paul Poga. Harga gelandang tim nasional Prancis mencapai Rp2,4 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *