Manchester United Dianggap Blunder lepas Lukaku

Manchester United Dianggap Salah dengan Melepaskan LukakuAlan Shearer meminta Manchester United untuk melakukan kesalahan dengan menjual Romelu Lukaku. Dia tidak yakin bahwa penyerang saat ini dapat diandalkan untuk mencetak banyak gol untuk Setan Merah.

Rashford menjadi striker utama Manchester United musim ini, menyusul kepindahan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Namun, kinerja Rashford cukup mengkhawatirkan.

Dia telah membuat dua gol dalam minggu perdananya melawan Chelsea. Namun, setelah itu, dia tidak pernah mencantumkan namanya di papan skor lagi.

“Marcus Rashford memiliki bakat luar biasa. Tapi dia bukan pencetak gol alami,” kata Alan Shearer seperti dilansir Metro.

“Sebenarnya Anda melihat diri Anda sendiri, manajer Manchester United selalu menurunkan Anthony Martial sebagai penyerang tengah. Saya pikir Rashford lebih nyaman sebagai penyerang sayap,” tambahnya.

Romero Lukaku : Masih Bisa Berkembang

Masih Bisa BerkembangTapi Alan Shearer tidak ingin mengecilkan peran Marcus Rashford. Dia yakin striker tim nasional Inggris masih bisa berkembang.

“Saya sendiri belum mendengar pendapat Rashford tentang masalah ini. Apakah dia nyaman bermain sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap,” kata Shearer.

“Yang jelas Manchester United memiliki taruhan besar dengan menjual Lukaku. Dan ini akan menjadi masalah sepanjang musim,” kata Alan Shearer.

Jadwal Liga Inggris

view it Jadwal Liga Inggris

more information Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool vs Newcastle United

21.00 WIB, Brighton Albion vs Burnley FC

21.00 WIB, Manchester United vs Leicester City

21.00 WIB, Sheffield United vs Southampton

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

21.00 WIB, Wolverhampton vs Chelsea

23.30 WIB, Norwich City vs Manchester City

Minggu, 15 September 2019

20.00 WIB, Bournemouth vs Everton

22.30 WIB, Watford vs Arsenal

Selasa, 17 September 2019

02.00 WIB, Aston Villa Vs West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *