Mauro Icardi Menunjukkan Tetap di Inter Milan

Mauro Icardi tetap di Inter MilanStriker Argentina Mauro Icardi mengindikasikan dia akan tetap berseragam untuk Inter Milan musim depan. Icardi memberi instruksi dengan memamerkan pembangunan rumah barunya di kota Milan, Italia.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @mauroicardi, mantan striker Sampdoria itu menunjukkan ia serius membangun perumahan di masa depan.

“Rumah baru saya akan datang,” tulis Mauro Icardi.

Selain tempat tinggal baru, kemungkinan Mauro Icardi tinggal di Inter Milan karena istrinya, Wanda Nara. Sebab, Wanda akan tampil mengisi acara sepakbola Italia, Tiki Taka, untuk beberapa waktu ke depan.

Di jendela transfer musim panas tahun ini, Mauro Icardi adalah salah satu nama yang akan dijual Nerazzurri. Pelatih Inter baru, Antonio Conte, tidak membutuhkan kekuatan pemain.

Sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengan Icardi, salah satunya adalah Juventus. Namun, Juve mengalami kesulitan memenuhi tanda pemain berusia 26 tahun itu.

Inter Milan hanya akan merilis Icardi jika I Bianconeri bersedia menghabiskan 60 juta euro (Rp955 miliar). Selain itu, Inter juga menginginkan Paulo Dybala dalam perjanjian transfer.

Juventus akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dalam perburuan untuk Mauro Icardi. Apalagi Tim Putih-Hitam telah menghabiskan hingga 188,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) lebih banyak untuk membeli lima pemain.

Mauro Icardi Ubah Nomor Punggung Di Inter Milan

Mauro Icardi ubah nomor punggungDi sisi lain, Mauro Icardi juga akan mengganti nomor punggungnya untuk musim 2019-2020. Rabu (21/8/2019), Icardi merilis nomor punggungnya 9, karena nomor itu akan digunakan oleh Romelu Lukaku.

Kendati demikian, Mauro Icardi perlu menggantinya. Pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu akan mengenakan nomor punggung 7 pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *