Inter Miami : David Beckham mengincar Edinson Cavani

Edinson CavaniDavid Beckham berniat menjadikan Edinson Cavani sebagai pemain bintang pertama di Inter Miami. Beckham bisa mendapatkan Cavani secara gratis. Setelah musim 2019-20 berakhir.

Inter Miami akan muncul di MLS mulai tahun 2020. Itu membuat Beckham membangun pasukannya mulai sekarang.

Sejauh ini, Inter hanya mengamankan dua pemain, yaitu Julian Carranza dan Matias Pellegrini. Kedua pemain tersebut adalah pemain muda dari Argentina.

Ambisi Beckham adalah membawa bintang-bintang di liga Eropa. Untuk meningkatkan prestasi Inter dalam waktu singkat. Salah satu pemain target adalah Edinson Cavani.

Pemain Uruguay itu masih meninggalkan kontrak di PSG hingga Juni 2020. Itu membuat Beckham berusaha keras untuk membujuknya agar mau bergabung dengan Inter.

Edinson Cavani juga menyatakan keinginannya untuk mencoba MLS sebelum mengakhiri karir profesionalnya. David Beckham dan Edinson Cavani telah bermain bersama di PSG.

Keyakinan Inter Miami Mengincar Edinson Miami

Edinson Cavani ke Inter MiamiTerlepas dari statusnya sebagai klub baru. Edinson Cavani, Inter Miami percaya dapat langsung bersaing di MLS. Ini diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Paul McDonough.

Cavani tidak tertarik berseragam I Nerazzurri dan lebih memilih tetap membela Les Parisiens. Selain itu, Inter Milan diyakini kesulitan membayar gaji Edinson Cavani yang mencapai angka 12 juta euro (Rp 187 miliar) per tahun.

Cavani juga pernah dikabarkan dilirik Manchester United, tapi ia tak tertarik untuk gabung dengan klub ini. Cavani disebut hanya ingin pindah dari PSG jika bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions.

“Sangat penting bagi kami untuk mengembangkan skuad yang cocok dengan klub ini. Kami ingin memiliki pemain muda dan pemain berpengalaman,” kata McDonough.

“Itu adalah formula yang bagus untuk membuat tim kami bersaing langsung di MLS,” kata McDonough.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *