Adrian menyanjung kualitas bek Liverpool

Adrian sanjung Bek LiverpoolKiper Liverpool Adrian memuji pertahanan timnya. Bagi Adrian, bek The Reds sangat tangguh dan bertahan seperti binatang.

Kiper Spanyol ini secara resmi memperkuat Liverpool pada musim panas ini. Adrian diperoleh secara gratis setelah kontraknya dengan West Ham United berakhir pada 30 Juni 2019.

Dengan absennya Alisson Becker karena cedera betis, untuk sementara Adrian menjadi penjaga gawang utama Red Squad. Dia juga bermain melawan Norwich City dan Southampton di Liga Premier, serta melawan Chelsea di Piala Super Eropa 2019.

Berkat kontribusinya, Liverpool memenangkan tiga pertandingan ini. Bahkan, The Reds memenangkan Piala Super Eropa setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti.

Adrian mengatakan dia senang menjadi bagian dari pertahanan kuat Liverpool. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan bermain dengan Virgil van Dijk et al. sangat mudah.

“Mudah bermain dengan mereka di depan Anda, karena seperti yang Anda katakan, mereka adalah pemain bertahan terbaik di Liga Premier (pada 2018-2019) dan kami memiliki salah satu pemain bertahan terbaik di dunia (Virgil van Dijk),” Kata Adrian.

“Saya merasa, bagi saya sebagai penjaga gawang, mereka membuat keputusan yang mudah. ​​Jujur, mereka menanggung segalanya seperti binatang! Mereka banyak membantu saya,” seru pemain nomor 13 di Liverpool.

Adrian Lega Tak Hadapi Trisula Liverpool

 

Adrian Lega Tak Lagi Hadapi Trisula Liverpool

Adrian sebelumnya menghadapi trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sekarang dia telah menjadi rekan setimnya yang ketiga.

Adrian juga mengaku merasa lega bahwa dia tidak lagi bermain melawan ketiganya. Dia juga merasa senang karena dia bisa mengenal Salah, Mane dan Firmino lebih dekat.

“Saya bermain melawan mereka berkali-kali. Jadi sekarang saya bermain dengan mereka dan saya menikmati bagaimana mereka bermain dari belakang,” kata Adrian.

“Saya benar-benar bahagia untuk mereka, karena mereka tampil sangat baik, mereka memiliki koneksi yang hebat. Mereka adalah pemain yang bagus secara individual, tetapi mereka juga teman baik di ruang ganti dan Anda dapat melihat perasaan itu di lapangan,” katanya.

Adrian akan menjalani tes yang sulit dengan Liverpool akhir pekan ini. Karena mereka akan menghadapi Arsenal di Stadion Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *