AC Milan melepas dua sayap belakang

Diego LaxaltDirektur Olahraga AC Milan Jakarta Paolo Maldini mengatakan dua bek sayap mereka saat ini, Diego Laxalt dan Ivan Strinic, tidak memiliki tempat di San Siro. Selain itu, Maldini juga mengatakan nasib Andre Silva dengan Rossoneri juga tidak jelas.

Milan akan merilis Laxalt dan Strinic di sisa pasar transfer musim panas ini. Apalagi Rossoneri sudah mendapat pemain pinjaman dari Real Madrid, Theo Hernandez.

“Ada dua bek sayap yang akan pergi, Lazalt dan Strinic,” kata pemain 51 tahun itu, dikutip Football Italia.

Lebih lanjut, Maldini juga mengatakan, AC Milan tidak dapat mengkonfirmasi nasib striker Portugal, Andre Silva. Rossoneri memiliki striker tim nasional Polandia Krzysztof Piatek, yang mencetak 22 gol dalam 37 pertandingan di Serie A.

“Nasib Andre Silva saat ini tidak jelas karena tidak ada yang konkret (penawaran),” kata Maldini.

Seperti dikutip dari Marca, klub Spanyol, Valencia, menjadi klub terkemuka yang tertarik dengan striker berusia 23 tahun itu.

Untuk mendapatkan Andre Silva, Valencia harus menyerahkan mahar 35 juta euro ke Milan. Uang itu akan digunakan oleh Rossoneri untuk membeli Angel Correa dari Atletico Madrid.

AC Milan : Diego Laxalt Pergi Untuk Sementara

Diego Laxalt resmi di lepasSementara itu, agen Diego Laxalt, Ariel Krasouski mengatakan kliennya telah bernegosiasi dengan Atalanta, Fiorentina, ke Fenerbahce. Krasouski juga berbicara kepada AC Milan bahwa bek berusia 26 tahun itu baru saja dipinjamkan.

“Pertemuan dengan AC Mila itu positif. Kami menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Krasouski.

“Kami terus bekerja secara harmonis dengan Maldini. Kita berbicara dengan beberapa klub, tetapi masih belum ada yang konkret. Dia baru saja dipinjamkan,” tambahnya.

efek domino

Eliminasi laxalt akan mempengaruhi gerakan transfer lainnya. Jika dia tetap bersama AC Milan, kemungkinan Fiorentina, yang juga dikabarkan ingin melamar Laxalt, tidak akan melepaskan Cristiano Biraghi yang membuat Inter Milan harus buru-buru mencari alternatif di hari-hari terakhir pasar transfer musim panas musim panas ini musim panas ini . .

Hingga Senin (19/8/2019) kemarin, La Viola, julukan Fiorentina masih memiliki minat tinggi untuk mendatangkan Laxalt dari Rossoneri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *