Paul Pogba Dihukum Karena Gagal Mengeksekusi Penalti

Paul Pogba gagal eksekkusi PinaltiPaul Pogba gagal penalti di pertandingan kedua Manchester United di Liga Premier, kompilasi melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, membuat bintang Prancis itu dihukum.

Dilansir dari The Sun, Rabu (21/8/2019), Pogba tidak lagi memiliki izin untuk mengeksekusi penalti yang diperoleh Setan Merah. Solskjaer memberi tanggung jawab kepada Marcus Rashford.

Manchester United sangat marah, termasuk Ole Gunnar Solsjaer. Bagaimana tidak, Pogba memiliki peluang untuk membuat Manchester United menang tiga poin di kandang Wolverhampton Wanderers, Selasa (20/8/2019).

Pada menit ke-68, Manchester United memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya melalui titik putih. Pogba dan Rashford meremehkan siapa yang akan mengeksekusi, sebelum Pogba akhirnya mengambil eksekusi.

Sayangnya, tendangan kaki kanan gelandang yang dibuka 26 tahun itu berhasil diantisipasi dengan baik oleh Rui Patricio. Insiden itu menentang kritik pedas dari kalangan penggemar, pengamat dan bahkan manajer.

Solskjaer dilaporkan merasa malu dengan tindakan kedua karyawan itu. Menurutnya, keputusan tentang siapa yang akan menjadi hukuman harus sudah dimulai sebelum dimulai.

Akibatnya, Paul Pogba harus menerima hukuman yang diberikan oleh manajernya untuk batas waktu yang tidak terbatas.

Catatan buruk Paul Pogba

Paul Pogba
Tentu saja, Ole Gunnar Solsjaer memberi penghargaan kepada Paul Pogba dengan larangan hukuman. Mantan pemain Juventus ini mencatatkan kemenangan buruk terkait tendangan dari titik putih. Dari sembilan peluang penalti yang diberikan, dia memberi empat kali gagal.

Sementara Rashford tampil cukup cemerlang. Striker berusia 21 tahun ini berhasil mengeksekusi enam peluang penalti dengan baik, termasuk satu gol melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Tugas Paul Pogba semakin berat. Dia harus menyetujui kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer padanya. Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Crystal Palace pada Sabtu (24/8/2019) pukul 21.00 WIB di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *