Aston Villa terbang dari Liga Premier

Aston Villa
aston-villa-club

Angka yang digunakan Aston Villa untuk promosi ke Liga Premiere

 

Berdasarkan info dari javabetsport – Promosi ke Liga Premier diperkirakan bernilai € 189 juta (£ 170 juta / $ 216 juta) untuk klub dan itu adalah angka yang digunakan Aston Villa dengan cepat.

Setelah mengalahkan Derby County di final play-off Championship, Dean Smith tidak menyia-nyiakan waktu untuk membangun kembali skuadnya dengan pengeluaran di luar musim saat ini untuk klub dengan € 93 juta (£ 83 juta / 104 juta dolar) yang menakjubkan.

Villa telah berhasil menghabiskan lebih banyak uang daripada klub lain di Liga Premier. Pengeluaran Manchester City saat ini adalah tiga juta lebih rendah dari Villa, kendati Rodri mahal.

Untuk membuat pengeluaran yang sia-sia untuk Villans dalam perspektif yang lebih besar, mereka telah menghabiskan lebih dari gabungan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Everton selama beberapa minggu terakhir.

Setelah kehilangan selusin pemain di akhir musim, saham Villa perlu diisi ulang secara serius dan klub telah melakukannya dengan efisien, meski mahal.

Usaha Wesley untuk menjaring pemain usia 22 tahun

Wesley Moraes
wesley-moraes

Striker Brasil, Wesley, menghabiskan sebagian besar dari semua kedatangan hingga saat ini dengan klub Belgia Club Bruges menjaring € 24 juta (£ 22 juta / $ 27 juta) untuk pemain berusia 22 tahun, yang mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu.

Sementara ia menghabiskan banyak uang untuk striker, Smith terutama berinvestasi di lini belakang timnya, dengan jutaan orang. Berdedikasi untuk memastikan empat pemain sejauh ini telah tiba di Villa Park.

Setelah tampil dengan status pinjaman musim lalu, bek tengah Bournemouth Tyrone Mings telah dikembalikan secara permanen dengan dua bek tengah lainnya, Ezri Konsa dan Kortney Hause, yang juga bergabung.

Bek kiri Southampton. Matt Targett, telah melengkapi pasukan pertahanan Smith hingga saat ini dengan bek tengah. Reims Bjorn Engels dilaporkan hampir menjadi pemain baru kelima Villa.

Dua pemain sayap kanan dalam bentuk Jota dan Anwar El Ghazi bersaing dengan Villa sejauh ini. Dengan klub jelas berniat untuk memastikan transisi kembali ke Liga Premier.

Penandatanganan kesenangan klub hanya akan berlanjut. Dengan gelandang Brasil Manchester City Douglas Luiz setuju untuk memindahkan € 16,5 juta (£ 15 juta / $ 18 juta).

Uang tentu bukan jaminan pengembalian yang sukses ke divisi pertama. Fulham menghabiskan lebih dari € 100 juta musim panas lalu, tetapi masih tergelincir langsung kembali ke Kejuaraan.

Smith tampaknya belajar dari kesalahan para Cottagers dengan menyelesaikan sebagian besar bisnis transfernya lebih awal, daripada menyerahkannya pada menit terakhir.

Penandatanganan 7 orang pemain yang dilakukan oleh Fullham

Fullham FC
fullham-fc

Fulham menandatangani tujuh pemain pada Agustus tahun lalu dengan lima dari kesepakatan selesai pada hari batas waktu. Klub bergegas untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai tim papan atas.

Tidak mengherankan, sejumlah pemain yang dibuat dalam kegilaan batas waktu hari gagal mengesankan. Dengan penandatanganan rekor klub Andre-Frank Zambo Anguissa gagal membenarkan harga.

Sementara Villa telah bertindak cepat. Perjanjian mereka juga telah dilakukan dengan jauh lebih sedikit kejelasan dan keputusasaan.

Mings, misalnya, memainkan peran penting dalam promosi klub setelah bergabung dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu. Sementara dia tidak pernah benar-benar terkesan untuk Ceri. Mings segera berlari dengan Villa dan Smith tahu persis tipe pemain yang dibawanya.

“Kami sangat senang mendapatkan Tyrone kembali di Aston Villa secara permanen,” kata Smith.

“Saya pikir semua orang dapat melihat hubungan yang ia buat dengan klub secara keseluruhan. Ini adalah kabar baik bahwa kami dapat melanjutkan hubungan di Liga Premier.

“Dia akan menjadi bagian integral dari skuad untuk musim baru. Saya berharap untuk bekerja dengannya dan membantu mengembangkan permainan lebih jauh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *