Napoli sedang menunggu kesepakatan James Rodriguez

James Rodriguez akan pindah ke Napoli
james-rodriguez

James Rodriguez akan pindah ke Napoli

James Rodriguez ingin pindah ke Napoli. Tetapi klub belum menyetujui biaya transfer dengan Real Madrid, menurut pemimpin tim Serie A Aurelio De Laurentiis sbobet memiliki link alternatifnya, silahkan cek link alternatifnya di bawah.

buy antabuse online canada Link Alternatif Sbobet 

Pemain internasional Kolombia bekerja dengan Carlo Ancelotti selama waktunya dengan Los Blancos dan Bayern Munich. De Laurentiis telah mengkonfirmasi bahwa Italia ingin membawa mantan pemainnya ke Naples.

James mencari kepindahan dari Santiago Bernabeu setelah masa pinjaman dua tahun di Allianz Arena. Berakhir dengan Bayern memilih untuk tidak memicu klausul untuk secara permanen mengontraknya dengan € 42 juta (£ 37 juta / $ 47 juta).

Kepindahan ke Napoli telah banyak diharapkan, meskipun playmaker mengakui bulan lalu bahwa Real Madrid akan memiliki pengaruh yang signifikan di mana ia berakhir musim depan.

De Laurentiis mengatakan Napoli sedang menunggu untuk berdamai dengan klub Liga.

De Laurentiis mengatakan Napoli sedang menunggu untuk berdamai dengan klub Liga.
de-laurentiiss

“James adalah pemain sepak bola yang, setelah Cristiano Ronaldo dan Messi, dianggap salah satu yang terbaik,” kata De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

“Ancelotti sangat menyukainya, dan James ingin pindah ke Naples, tapi kami menunggu permintaan yang lebih masuk akal dari Real. Mereka memiliki tuntutan tinggi menurut kami.”

Sisi Serie A telah dikaitkan dengan sejumlah pemain musim panas ini, termasuk pemain Valencia Rodrigo, gelandang Fenerbahce yang berusia 19 tahun Elif Elmas dan striker Inter Mauro Icardi.

Mengenai rumor itu, De Laurentiis menambahkan: “Dia [Rodrigo] lebih suka tinggal di sana [di Valencia]. Dia memberi tahu kami dan kami merekamnya.

“Dengan Elmas, pada usia itu kamu bukan lagi anak-anak. Kami memiliki banyak minat, aku tidak bisa menyangkalnya, tetapi kita perlu menyelesaikan sejumlah keberangkatan untuk menghindari kepadatan yang, seperti yang kau tahu, tidak pernah produktif.

“Icardi selalu ingin pergi ke Juventus. Tapi saya juga lebih suka Lorenzo [Insigne], karena kami membutuhkannya, sementara di depan kami kami memiliki [Arkadiusz] Milik dan [Dries] Mertens.”

Perubahan struktur managerial

Perubahan struktur managerial
de-laurentiis

Ada beberapa perubahan manajerial yang penting di Serie A selama musim panas, dengan mantan bos Napoli. Maurizio Sarri kembali untuk memimpin Juventus dan Antonio Conte pindah ke Inter.

Conte mengatakan dia ingin menutup celah untuk Juve dan Napoli. Yang masing-masing menempati urutan pertama dan kedua dalam tiga dari empat musim terakhir.

“Conte, kepada siapa saya menyambut kembali, tahu sepak bola Italia dan tetap terhubung selama misinya di Inggris,” lanjut De Laurentiis.

“Dia mencatat kemajuan kami, yang berasal dari sebuah klub yang telah secara permanen di Eropa selama 10 tahun. Saya ingin menambahkan bahwa kesediaan kami untuk meningkatkan diri. Yang tidak dapat disangkal di masa lalu, tetap sama untuk masa depan. Juga akan menjadi kejuaraan yang indah, dengan enam atau tujuh tim. Lebih dekat bersama dan karena itu satu tahun akan datang di mana ada lebih banyak minat dan intrik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *